Senin, 10 Januari 2011

PENDETEKSI KEBOHONGAN

Di zaman teknologi yang semakin maju ini, teknologi kedokteran semakin mengalami kemajuan yang sangat bagus, tentunya kita sebagai mahasiswa kedokteran harus memanfaatkan kemajuan teknologi ini dengan cara membuat terobosan baru, dengan menciptakan alat Pendeteksi Kebohongan. Terobosan ini tentunya sangat beralasan, karena ini menyangkut kepentingan dalam dunia kedokteran. Salah satu pentingnya terobosan ini adalah untuk memudahkan para dokter-dokter nantinya dalam melakukan anamnesa pasien, dan diagnostik fisik, karena sering kali keterangan pasien untuk kepentingan diagnosa penyakitnya menyimpang, maka dari itu bagaimana kalau misalnya semua kendala-kendala diatas kita pikirkan dari sekarang, harapan menciptakan alat ini agar segala kendala dalam diagnosa pasien itu tidak meleset dan tentunya agar para dokter tidak salah dalam memberikan obat, karena ini tentunya menyangkut nyawa pasien. 

Fungsi utama dari alat ini tentunya adalah untuk mendeteksi segala keluhan yang sulit diungkapkan oleh pasien, agar data tentang penyakit yang diberikan oleh pasien kepada dokter akurat sesuai dengan penyakit yang dideritanya. Diharapkan nanti jika terobosan ini benar-benar terealisasi dalam masyarakat bisa mengurangi angka kematian manusia karena missed communication diantara pasien dan dokter.

1 komentar:

  1. youtube - videoodl.cc
    youtube youtube youtube - youtube, youtube. youtube is a website providing the internet free and entertaining free youtube to mp3 converter entertainment. In the interest of a great youtube

    BalasHapus